Pada tanggal 31 Maret 2011, SMAN 103 Jakarta mengadakan study-tour jogja solo.. tadi nya gue sih gak dibolehin ikut kesana karena alesan yang banyak, tapi setelah beberapa hari menjelang hari H nya , akhirnya pun gue ikut .. horeeeee :D `senang banget (jadi gak galau lagi~)
Berharap banget pas disana ada sesuatu yang berharga, sampe sampe sebelum nya kebawa mimpi karena gak sabar banget pengen have a fun disana sama Venosifo Derbilera :) yup, itu nama kelas gue artinya Eleven Social Four Under Responsibility Mother Aat.. yuk kita saksikan apa aja yang dilakukan selama study tour berlangsung :)
cekidot ciiinnn...
Hari Pertama, tanggal 31 Maret 2011
sebelum jam 4 pagi gue udah siap siap aja gak sabar pengen cepet cepet ngumpul, soalnya kita ngumpul di lapangan nuris jam 5.30 emang sih rada kepagian kan hahahaha dan sampe ditempat gue bingung celangk-celinguk cari bis nomor 7 yang artinya 11 ips 4, walau sih kelas gue ini anak nya sedikit cuman 37 orang heeem..
tapi rokes nya minta ampuun hahhaa akhirnya kita berangkat tuh jam 6.30 meninggalkan jakarta tercinta , dalam perjalanan menuju jogja kita mengisi waktu bete dengan rokes-rokesan tuh di bis, sejak ituuu yang bikin gue kangen banget sama 11 ips 4 ini rasa solidaritas, kebersamaan nya itu dapet banget :'( yang kita jarang banget bisa rokesan seperti ini gak kaya di kelas walaupun bis kita gak sepenuh nya pada ikut tapi tetep aja rasa kompak itu masih dapet banget...selama diperjalan gue gak kuat rasanya sampe-sampe tuh muntah 4 kali soalnya kita ngelewatin jalan yang berliku-liku kalo gak salah lewatin daerah nagrek deh hadeeeh disitu gue mulai ngerasain capek banget belom aja sampe, tapi karena dihibur sama anak anak dengan bermain karokean , kayak lagu nya empat mata-bagindas, cinta dan benci-geisha, kerispatih, smash- i heart you pokok nya teeh lagu alay semua yang bisa bikin goyang haaha, siang nya kita makan di resto dulu sekalian sholat dzuhur, abis itu ngelanjutin perjalanan lagi , kira-kira sampe jogja sekitar jam 10 malam, kita capcus bo check in hotel sahid jogja, gue kedapetan satu kamar sama ides, medya,sarah cuman ber empat wae, setelah nyampe ides ngambil kartu kamar deh, nomor kamar nya 156,pas lagi cari kamar gue sama yang lain agak parnoan soalnya kok dapet kamar sepi, gelap gitu ada pohon beringin nyaa hihihihi eh ternyata bener dapet kamar itu padahal anak lain enak banget dapet kamar yang lebih bagus , eh tapi gapapa deh hahaha..
karena kita capek yasudah kita tidur deh sambil nonton dunia lain ( agak takut gue) biar mereka aja yang nonton hahaha
karena jam 5 kita ada morning call
~oke selamat tidur deeeh
heeeeem pegel tangan gue, hari kedua dan selanjutnya dilanjutkeun nanti dulu yaaa toktoktok :)
bersambuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung tuuuuuuuuuuuuuuuuuuttuuuuuuuuuuuuuuuuttttt...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar